Tidak Perlu ke Jakarta, Menikmati Hokben cukup di Palembang Aja!

 

Menggapai Taro dan Hanako bukan hal sulit lagi

Menanti dan menanti, Kapan Taro dan Hanako ke sini?, setelah sekian purnama jawaban ini pun terbukti.

Waaah,, akhirnya yaaa, pucuk di cinta hokben pun tiba. Jumat, 30 Agustus 2019 bertempat di Palembang Icon lantai 2, Jreng-jreng gerai Hokben sah dibuka di palembang. Senang dan haru menjadi satu apalagi mendapat invitation bersama rekan-rekan blogger lain untuk merasakan euforia Hokben.

Aku jadi  teringat ketika mendapat kesempatan untuk mengikuti tes di Jakarta tentu menjadi tantangan tersendiri, karena akomodasi dan transportasi harus aku handle sendiri. Tiba di hotel pun, perut sudah bernyanyi namun aku terlalu Lelah untuk beranjak pergi. Akhirnya terlintas di benaku membuka aplikasi kemudian pikiran ku tertuju untuk memesan Hokben. Perut yang lapar, badan yang Lelah seakan menjadi sempurna, untungnya ada Hokben yang bisa mengurangi rasa lapar dan memberi energi badan yang Lelah.

Setelah, mencoba Hokben di Palembang Icon. Aku teringat bagian dari film rattoulie ketika ia menyantap makanan tersebut dan kembali ke kenangan masa kecilnya, demikian pun pada ku. Rasa yang sama, cita rasa yang gurih dan lezat membawaku ke memori ketika aku menikmati Hokben di beberapa kota Indonesia Baik Jakarta, Bali, Bandung. Konsistensi Hokben patut aku beri apresiasi tinggi

 

 

Bukan sekadar Logo dan Motto, Taro dan Hanako menyapa Palembang

Selama lebih dari 30 Tahun tepatnya pada 18 April 1985 dibawah manajemen P.T Eka Bogainti hadir sebagai restoran siap saji bergaya Jepang. Dengan nama Hoka-Hoka Bento yang berarti makanan hangat dalam box. Sebagai merk asli Indonesia yang membuka gerai pertama di Kebon Kacang, Jakarta. Hingga kini gerai pun sudah mencapai 150 lebih di seluruh Indonesia.

Perjalanan yang Panjang, komitmen yang tinggi serta penghargaan pun mengikuti salah satunya sebagai “Millenals Top Brand Awards” dari Warta Ekonomi di tahun 2019. Keren kan yaa..? Selain itu, makan di Hokben tidak perlu khawatir lagi karena sudah memiliki sertifikasi Halal dari MUI artinya kamu bisa makan dengan tenang tanpa khawatir mengandung bahan makanan yang dilarang sama ajaran Islam.

Oiya, dari tadi aku mention Taro dan Hanako. Itu looh jadi Taro dan Hanako adalah dua maskon dari Hokben yang Taro; anak laki-laki dengan baju berwarna biru, dan Hanako; anak perempuan berbaju merah. Kedua karakter ini menjadi logo sekaligus maskot restoran ini.

Ketika Sesi  penjelasan dari aku baru tahu bahwa, Hokben memiliki kode/logo/ yang memiliki makna, baik itu di gerai, marchinse, ataupun wadah makan.

Naini artinya 🙂

 

 

 

 

Alasan kamu buat jatuh cinta pada Hokben lagi dan Lagi

Selain makanan yang enak, pelayanan yang ramah dan cepat, kamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas yang bisa kamu gunakan di Hokben Palembang Icon

Dine-In

Kita bisa menikmati Hokben di Palembang Icon  dengan kapasitas yang cukup banyak sekitar 130 kursi. Menu yang beragam dari Ekkado,  Tori no teba, Egg chicken Roll, Ebi Furai , Kani roll, Beef/chicken yakiniku dan teriyaki, Menu bento special, Paket ABCD, Simpe Set teriyaki

 

Beef Teriyaki

Take-Away

Perut udah kenyang, eh tapi pengen bawa pulang. Tenang Hokben Palembang Icon juga memberikan jalur khusus Take Away kok.

Large order

Kamu mau ada acara? bingung nih cari tempat yang asik untuk acara komunitas, arisan, atau ulang tahun. Kamu juga bisa menjadikan Hokben rekomendasi di list kamu loh

Wifi
Makan-makan dan kumpul tapi gak update, rasanya ada yang kurang yaaah? aman kok, di sini juga menyediakan wifi.

 

Sukiyaki

 

es sarang burung
Takoyaki

 

Tidak hanya peduli dengan lidah dan perut, Hokben Mendukung Pendidikan dan Kemanusiaan

Penjelasan tentang program CSR Hokben

 

Sebagai komitmen perusahaan, Hokben melalui CSR  memberikan dukungan Pendidikan kepada panti asuhan dengan dua focus utama “ Hokben Cinta Pendidikan” dan “Hokben berbagi dengan sesama” yang selaras dengan slogan Hokben “ Share to love, Love to Share”.

Dukungan Pendidikan ini diaplikasikan dengan bantuan dana program bagi anak-anak yang kurang beruntung dan berprestasi serta perbaikan infastruktur Pendidikan. Nah, di Palembang ini Hokben telah memberikan santunan berupa Rp. 42.900.000- kepada PA Mahabbatul Ummi. Selain itu Hokben bekerja sama dengan PMI mengadakan donor darah  untuk umum di Palembang Icon.

Wah, seru banget kan??? kamu udah belum ke Hokben? Yuk, Ajak keluarga , teman atau gebetan ke Hokben Palembang Icon yaaa 🙂

 

 

 

 

 

 

Leave a Comment