Sepaket cinta yang ingin tepat waktu

Perkembangan jaman dan tehnologi sudah tidak terbendung lagi, setiap orang ingin bergerak cepat dan tepat waktu. Waktu menjadi barang yang sangat berharga, apalagi di dunia bisnis, kalau telat bisa-bisa dapet komplein dan kerugian. Tapi waktu juga bukan hanya menjadi barang mahal di bisnis loh, di kehidupan sehari-hari pun demikian.

Seperti cinta contohnya, terkadang ia diminta, didambakan bahkan didoakan. Namun, jika memang bukan waktunya toh bisa apa. Perkara cinta ini memang memiliki porsinya tersendiri, dibilang rumit ya rumit dibilang bisa disederhanakan ya bisa menjadi sederhana. Perkara cinta juga bukan hanya tentang pasangan, bisa juga dengan orang tua, saudara, teman, dan lingkungan.

Kalau bulan September identik dengan  lagu September ceria, Nah untuk bulan Oktober ini versi aku adalah bulan penuh cinta, masa sih? yaa suka-suka aku donk, kan gak harus di hari kasih sayang aja kan?, memberi hadiah pun gak mesti hari special juga kan?, nah hanya aja Oktober selalu punya cerita sendiri untuk diriku.

Mengapa spesial? Ya karena di bulan ini juga menjadi saksi dan tanda bahwa aku semakin menjadi perempuan dewasa, Yuhuuu karena bulan ini adalah hari ulang tahun aku, dan tentu saja banyak sekali momen-momen yang udah terjadi Oktober ini, tapi tahun ini cukup berbeda. Yup, karena selain tidak jomlo lagi, dan begitu banyak hal-hal luar biasa terjadi di Oktober ini. Salah satunya, aku udah gak khawatir lagi untuk kirim paket dan lagi banyak promo di bulan cinta ini. kamu bisa baca di sini.

Jadi beberapa minggu lalu teman baik aku menikah, aku udah siapin semua, tetapi di saat hari H ternyata kaka iparku masuk rumah sakit dan harus di operasi. Yah, aku harus ikut dampingin juga karena abang ku saat itu masih di luar kota. Udah siap-siap dan akhirnya aku ganti baju lagi dan bersiap.

Sebelum ke rumah sakit, aku beli dulu keperluan buat kakak ipar kaya air mineral, perlengkapan mandi di Alfamart, pas mau bayar aku buka tas eh ada paket yang mau aku kasih, terus aku auto inget donk kan di Alfamart bisa kirim paket. Yaudah, sekalian aja aku kirim. “Mas, aku mau kirim paket”. Tapi, masnya bingung terus manggil temenya di dalem bilang kalau ada yang mau kirim paket. Uhm baiklaah mungkin belum semua pegawainya tahu kali ya.

Gak lama itu, datang lah mbaknya, kemudian langsung proses pesanan aku. Nah, sembari nunggu aku udah isi nih di web alfatrax, kamu juga udah bisa loh download di playstore dan appstore. ini tampilanya

Nah, kebeneran aku udah daftar akunya, jadi tinggal klik akun saya

Mbaknya malah yang motoin, okay serah terima paket plus struck tanda bukti

Nah, udah ikutin aja semua. nanti keluar kode booking eh maksudnya kode paketan kita. Terus aku kasih ke kasir deh dan di cek sama mbaknya. Mau minta poto tapi pada sibuk jadi yaa mbaknya yang potoin aku sama mas sebelumnya.

Nah, sekarang aku tinggal cek paketan aku deh :), kebutuhan buat kaka ipar udah selesai dan aku juga bisa kirim paket ke temen aku.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *