Resolusi 2020! Wajah Glowing dengan Jafra Royal Boost

Halo 2020!

Gimana resolusi  2019 udah dicapai semua belum? atau masih berjuang mewujudkanya di tahun ini? di tahun ini mana suaranya yang mau kulit wajah yang sehat dan glowing ? Nih, aku ada bocoranya!

Aku mau share perjalanan keglowingan wajah aku yang (shining splendid shimering) kukukuku.  Jadi, beberapa tahun belakang ini aku jarang banget ambil projek untuk dunia per skin care an dan make up.

Alesanya klasik sih, selain memang gak keburu deadline dan yang utama adalah aku mau bener-bener review produk tersebut yang bener-bener aku gunakan dan ya satu-satu. Ribet beud dah!

Sebelumnya kan ya, ada projek apa hayuu aja! Kadang jadi gak objektif. Nah, tahun lalu aku bener-bener selektif banget. Pertama, aku mau kamu bener-bener dapet informasi produk yang tidak abal-abal, menghadirkan pengalaman yang jujur dengan menyajikan plus minus serta reaksi produk.

Jadi, beberapa bulan lalu lebih tepatnya. Aku dapet kepercayaan dari salah satu temen yang kerja di JAFRA, pas dia bilang mau kerja sama aku say BIG Yesss donk. Karena pertama aku udah tau produknya bagus-bagus kedua dan pernah make.

Kali ini, dia nawarin produk terbaru dari JAFRA yakni Royal Boost untuk kulit kombinasi oily dan kering karena memang sesuai dengan kondisi kulit wajah aku yang oily di T-zone dan kering di sekitar area T-zone.

Dok : Hellobondy

 

Mari kita mulai

Isi produk :

  • 1 pc Boost Purifying Gel Cleanser
  • 1 pc Boost Clay Mask
  • 1 pc Boost Matte Control Moisturizer
  • 1 pc Boost Cover Me Sunscreen Broad Spectrum SPF 30
  • 1 pc Boost Cleanse & Tone Wipes
  • 1 pc Micelar Cleansing Water

Pertama aku akan review dari produk cleansing

Boost Cleanse & Tone Wipes

Aku kira semua tisu wajah sama aja, ternyata in beda, tekstur tisu yang berigi dan lebih tebal dari tisu biasa. Pas aku coba untuk bersiin make yang cukup tebal, ternyata tisu in mampu membersihkan sisa make up sampe tuntas, terus teksturnya itu entah kenapa beda si dengan tisu biasa ketika kita membersihkan sisa make up.

Sebelah kiri ini adalah Produk Jafra, yang kanan dengan background hijau adalah produk lain. kalian bisa liat dari ukuran dan teksturnya yang beda, ketika di aplikasikan ke wajah pun produk Jafra lebih lembut di kulit dan membersihkan dengan tuntas.

Dengan isi 30lembar, worth it digunakan ketika lagi capek banget atau pas traveling yang butuh touch up dengan segera. Minusnya lebih ke ukuran yang lumayan gede, jadi buat traveling penuh di tas.

Boost Purifying Gel Cleanser

 

Kalau kalian liat produk ini udah kaya kempot gitu hihi itu karena memang aku pake ya sehari-hari dan gladly waktu itu ketinggalan di tempat abang eh ponakan aku dan yang lain pada pake juga alhasil jadi gini tubenya, Tapi satu hal buat seneng. Family ku cocok juga pake ini, sampe mau diminta lagi.

FYI : aku ini susah banget ketemu cleanser yang cocok, coba A besoknya kaya bruntusan lah, kering lah, makanya aku jarang banget cuci muka, biasanya pake scrub langsung tapi sebenerya gak bagus pake trus yaa jadi aku sering kombinasiin aja. Kadang males cuci muka hahaha.

Dengan ukuran 125ml dan udah digunain jalan 3 bulan, cleansingnya masih 3/4 lagi. aku heran aku yang pelit hemat apa gimana ya ?

Untuk tekstur dengan warna bening dan ada gliter orange, gliter ini adalah microscrub untuk membersihkan sisa kotoran di wajah. Cara menggunakan seperti fasial wash biasa, dan melakukan pijat ringan baru dibilas.

Untuk hasil maksimal apalagi setelah menggunakan make up cukup tebal seharian, bisa kita gunakan tissu pembersih wajah atau Misellar water. Aku menggunakan produk ini hanya pada sore hari karena pagi hari aku hanya cuci wajah dengan air aja.

Micelar Cleansing Water

Tadi aku dah singgung tentang Micelar Cleansing Water, dan taraaaa ini diaaa

Sebenernya aku jarang menggunakan miracle water,karena agak sensitif menggunakan kapas. Jadi aku gunakan untuk area wajah tertentu aja. Biasanya aku gunakan di area yang agak sulit dibersihkan misalnya sisa eyeliner dan maskara. Ukuranya pun lumayan gede dengan 200ml.

Teksturnya seperti air dan tidak mengandung oily, karena ada beberapa produk yang menggunakan oily dan air untuk micelar water. Over all, micelar cleansing water ini cukup mengangkat sisa-sisa make up, dan membuat kulit jadi lebih lembab setelahnya. Minusnya kalau traveling pindahin ke jar yang kecil.

Cara menggunakan : tuangkan miselar water di kapas, dan usapakan ke area wajah yang ingin dibersihkan.

Itu dari dari squad cleansing, sekarang mari kita menuju basic dalam perawatan wajah.

Kulit lembab dan glowing dimulai dari sini!

Kak, rekomend skin care donk!, kak pake apa aja jadi cerah wajahnya?”

Nah, ini nih sebenrnya pertanyaan yang jawabanya cukup kompleks. Pertama, kamu jenis kulitnya apa?, terus udah coba produk yang BPOM kah? Mengandung bahan yang aman kah? Dan budget kamu berapa?.

Karena ini penting banget menurutku. Alesanya simple kita memiliki kondisi kulit yang berbeda, serta pola hidup, cara kita treatment kulit kita, dan utamanya budgetnya juga. Atau at least ya memang buat budget khusus untuk per skin care-an.

Aku percaya kulit yang sehat itu banyak faktor yang mempengaruhi gak Cuma skin care aja, tapi skin care yang tepat akan membuat kulit menjadi membaik. Nah, salah satunya penggunaan mosturizer dan sun screen.

Salah satu kunci kulit sehat nan glowing adalah kulit yang tidak dehidrasi, kalau kering kan jadinya kering yaaa eh apaan dah! Kwkwkw,

Boost Matte Control Moisturizer

Mosturizer ini aku gunakan setelah serum mosturizer dan sun screen baru aku menggunakan bb cream dan pressed powder. Dengan ukuran 50ml dan serta nyaman digunakan saat travelling.

Penggunaan mosturizer memang agak tricky si menurutku, karena ada mosturizer yang tambah buat wajah itu makin oily, dan aku heran mosturizer ini kaya block kadar oil di wajah aku, jadi kalau udah ready to go aku jarang  banget touch up bersiin sisa minyak di wajah.

Hidup di iklim tropis memang mau gak mau suka gak suka yah kita wajib menggunakan sun block/ sun screen dan aku baru tahu dan menyadari pada usia 20 an plus, haduhh segitunya aku kadang gak care sama kulit.

Awal menggunakan sun screen dan sun block yaaa aku cari review dulu, aku coba lagi dan lagi. Sempet dapet hasil yang buat oily makin parah, ada juga buat kulit kering, nah sejauh ini biasanya mereka menyediakan brand dengan SPF 50, beberapa sun screen yang aku pake dengan spf tinggi malah buat kulit aku beruntusan.

Aku lumayan kaget, ketika tahu Royal Jafra sunscreen ada dengan SPF 30, untuk tekstur putih dan creamy.

Hasil : Thanks God! Ini sun screen gak buat wajah aku tambah oily dan kering, diaplikasikan dengan make up pun kaya bb cream bedak jadi tahan lama. Kedua ini gak buat wajah aku break out, gak tau mau bilang apa Cuma bisa secocok itu dengan produk ini, jadi ke mana-mana kalau ada yang nanya ya aku rekomendasiin produk ini.

Boost Clay Mask

Jujur, aku ini paling seneng banget maskeran! semua jenis masker aku coba, maskeran  udah kaya makan bisa 2-3kali sehari whwhwh iyaa sehari! Kalau kamu inget dulu ada masker fenomenal dari Jafra Mud Mask,

Nah yang ini jenisnya clay. Teksturnya kaya odol gitu, oiya masker ini kalau abis scrub dan kamu ada jerawat agak kinyit-kinyit dikit sebentar.  wanginya juga enak, aku pake masker ini 2-3 kali seminggu.

Hasil : Wajah jadi lebih lembut dan lembab. minusnya belum ketemu karena sesuka itu dan enak dibawa travelling.

To sum up

Keunggulan produk :

  • Jaminan mutu produk internasional karena ada di 18 negara dunia serta menggunakan bahan-bahan yang aman untuk kulit
  • Tidak menyumbat pori-pori
  • Kulit menjadi  lebih lembab dan lembut
  • Ukuran pori-pori jadi mengecil
  • Produk memahami setiap jenis kulit yang berbeda
  • Harga yang sesuai dengan budget, karena proudk ini bisa digunakan sampe 6 bulan, jadi bisa lebih hemat dan investasi kulit wajah
  • Travel friendly, beberapa produknya dengan ukuran yang pas banget buat dibawa traveling
  • Bisa menjadi income jika kamu menjadi konsultan

Kekurangan

  • Micelar water saja yang harus dipindahkan ke botol lain jika traveling
  • Ukuran tissue yang cukup besar

 

3 thoughts on “Resolusi 2020! Wajah Glowing dengan Jafra Royal Boost

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *