Merapikan kisah yang terekam 11

Sebelas, yang terdiri dari dua angka satu dan satu apabila ditambah menjadi dua yah, itu seperti aku dan kamu, kamu dan aku adalah satu kesatuan yang berdiri masing-masing namun apabila disatukan menjadi kita berDua….ceileeeee #hushushsanah

Ini efek kopi atau efek kamera yah *mikir*,

Tapi beneran deh ini mau nulis apa??? tangan menari di keyboard dan mata melotot kelayar dan beneran mau nulis apa siiiihhh….? Kalau dilihat waktu sudah menunjukan pukul 01.02 dini hari dan  gak tau kalau dini-dini lain.

kayaknya aku mau cerita aja deh! tapi pas mau cerita aku ngatuk terus aku harus gimana? buat ceritanya dalam mimpi? iya, gitu? atau aku simpen di draft lagi dan pas aku buka lagi2 aku lupa waktu itu mau nulis apa -.-

Enaknya cerita tentang apa ya? kalau cerita tentang mantan atau gebetan ntar mereka baca lagi hhhaa kan bisa berabe dan diare :P.

Uhmmm, aku pikir dulu tapi lama2 mikir aku ngantuk loh jadinya T.T. tulis2 aja kali ya yang ada diisi kepala saat ini, eh dink atau review buku? tapi eleeh eleeh udah malem dan eh pagi dan gak ada persiapan buku apa, siapa yang mengarang terus dan lain-lain, iya terus aja muter-muter gini! Intinya mati gaya !

Ehhh tidur dulu aja deh, kali2 nanti ada inspirasi lagi aku lanjutin yah….

Yuk bobo, yang cantik bobo cantik yang ganteng bobo ganteng

yang gak cantik dan sok ganteng bobo jg kali2 pas bangun nasib anda berubah #eeeh sok kaleeelaaah

 

Leave a Comment