Tekko, Cita Rasa Nusantara dalam Satu Rumah

Apa yang kamu ingat ketika mendengar kata Indonesia ? alam yang indah? Budaya yang kaya? Penduduknya yang ramah? Yash!! That’s all true. Kamu masih ingat ketika ada artis Internasional maupun petinggi negara ke Indoenesia. Wawancara khasnya biasanya begini “Apa yang paling berkesan dari Indonesia?”.

Ingat ketika Obama bilang Nasi goreng, atau artis korea Le min ho yang suka sekali kuliner nusantara. Memang tidak berlebihan. Indonesia ini  bisa ku bilang surga yang bocor ke bumi. Gimana tidak? Alam yang indah, berada di garis khatulistiwa, penduduk yang ramah dengan budaya yang begitu kaya.

Tidak heran ini juga mempengaruhi kuliner Indonesia yang beragam, bahkan sudah mendunia.

Aku juga ingat ketika seorang teman yang mencari rejeki di luar negeri ataupun yang sedang bersekolah. “Apa yang membuat kamu rindu dengan Indonesia?” tanyaku. Ternyata selain keluarga, mereka merindukan masakan khas Indonesia.

 Tekko, Restaurant dengan konsep “homey”.

Kalau ada istilah “One stop shopping”, rasanya gak berlebihan jika Tekko menjadi One stop Kuliner Indonesia. Why? Tekko berdiri pada awal tahun 2009, ternyata  hingga 2020 ini Tekko masih eksis  dengan hampir 30an lebih cabang di seluruh Indonesia. Artinya , Tekko tak lekang oleh waktu.

Tekko sendiri memiliki makna “Datang” dari Bahasa Jawa Timur. Dengan harapan semua orang yang telah datang akan datang kembali. Jika pertama kali memasuki restaurant ini kamu akan menemukan desain yang khas menggunakan perpaduan warna alam dan cukup nyaman “feels like home”.

Tekko, Berinovasi menghadirkan kuliner yang beragam

Minggu, 26 Januari 2020 lalu aku mendapat kesempatan bertamasya wisata kuliner di Tekko Palembang. Oiya, lokasinya persis di sebrang POLDA Sumsel, tapi kamu juga bisa menikmati kuliner Tekko di PTC Mall.

Nah, setelah Iga penyet yang menjadi primadona dan ikon Tekko, aku pun mendapat kesempatan istimewa  untuk mencicipi menu baru  antara lain ada soto ayam, sate padang, ayam bakar, sup ikan tekko, sup ikan nila, mendoan, fish skin cabe garam,bakso tahu, ceker ayam, pecel sayur, ketoprak.

Ketoprak dengan saus kacang
Tahu Gejrot
Sate

 

Apalah arti masakan Indonesia tanpa sambal khas daerah sebagai penyempurna makan. Yup, Tekko juga menyajikan berbagai menu sambal dari sambal goreng, matah, dan sambel lainnya yang pasti akan menambah selera makan.

Eits, tunggu dulu! Kamu yang mau ada acara bisa juga loh memesan menu paket buat lunch/dinner box, sharing set menu untuk gathering, arisan, persentasi dan lainya. Nah pas kan buat kamu yang bosen kalau acara makanya itu melulu.

 

 Tekko Memberikan Promo Special Setiap Bulan

Credit to Murni

lagi bokek tapi mau makan enak ? Bisa banget, Kamu bisa mendapatkan kalender eksklusif dengan pembelanjaan Rp. 250.000/ dan setiap lembar kalender terdapat voucher potongan harga yann menarik.

Kedua kamu juga bisa menggunakan aplikasi pembayaran OVO dan mendapatkan cashback 20%, nah lumayan banget kan?.

Oiya, untuk kamu yang memiliki baby todler jangan khawatir yaa karena di sini juga menyediakan kursi khusus kok, untuk parkir pun terbilang cukup luas, jadi kamu bisa aman dan leluasa untuk menikmati santapan lezat bersama orang yang terkasih.

Sekalian buat poto dan konten
Keseruan para Blogger dan Foodies bersama Mas Sidik

Gimana? makin yakin kan mau makan ke sini? aku pun liat-liat poto ini jadi ngiler dan kangen sama masakan khas rumahan di Tekko Palembang.

Buat info promo bisa follow IG @warungtekkopalembang

Lokasi : Jalan Basuki Rahmat No 1&2

Cp: 082182997158

3 thoughts on “Tekko, Cita Rasa Nusantara dalam Satu Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *