New Ertiga Solusi Keluarga Mileneal

Mobil saat ini bukan lagi barang mewah, bisa dibilang sudah menjadi kebutuhan. apalagi untuk kalian yang sudah memiliki keluarga, kehadiran kendaraan yang nyaman dan bisa mengakomodir kebutuhan keluarga pasti menjadi alasan utama untu memutuskan  membeli sebuah kendaraan.

Beberapa teman-teman saya yang sudah berkeluarga pun memilih mobil jenis MPV yang bisa muat beberapa anggota keluarga, dan  juga untuk solusi ketika membawa barang dan berkendara ke luar kota, baik untuk mengunjungi keluarga ataupun liburan.

Pilihan mobil seperti apa sih yang kira-kira perlu diperhatikan sebagai keluarga milleneal?

Yuk simak tulisan ini 🙂

Sabtu, 23 Maret 2019 bertempat di lantai 2 resto Jade Palembang, para awak media, penggiat sosial media dan komunitas ertiga hadir dalam Konfrensi Pers peluncuran All New Ertiga.

Foto by Hellobondy

Dari sebelah kiri

1. Bpk. Harold Donnel , 4W Head Of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales
2. Ibu Elysa Dian Thamrin, President Director PT Nusa Sarana Citra Bakti
3.Ignatius Felix – area sales PT SIS

Acara diawali dengan pembukaan, pencapain dan target market All New Ertiga yang memiliki desain mewah dengan dominasi hitam serta beberapa fitur yang telah diperbarui dari series sebelumnya.

 

Apa aja si kelebihan dari All new ertiga ? Dalam sesi ini Pak Arfani – Trainer Suzuki menjelaskan tentang keistimewaan all new ertiga.

Kalau dari interior All new ertiga memiliki kabin yang luas, mewah, modern serta nyaman. legroom yang sangat lega dan tetap nyaman selama berkendaraan jauh apalagi pas mau mudik nih, selain itu memiliki dashboard modern yang mewah dan mudah dijangkau.

Untuk performa pun bisa di acungi jempol, mobil ini bisa mengeluarkan tenaga mencapai 104.7 Ps pada 6000rpm, dan torsi puncak 138nm pada 4.400rpm. oiya , jangan lupa mobil ini juga sudah dilengkapi dengan sistem bahan bakar multipoint injection agar bahan bakar irit. Beuh pas bener kan untuk mudik nyaman dan hemat. Teknologi canggih lainnya adalah platform HEARTECT dan Side Impact Beam, fitur yang dipasang di bagian samping mobil membuat mobil aman, bahkan saat terjadi benturan, rangka yang lebih kuat membuat mobil tidak cepat penyok. Kalau Ibu elysa bilang “Bukan mobil kaleng-kaleng”

Mobil ini telah dilengkapi Electronic Stability Programme, fitur pengaman dari benturan depan dan belakang. Sebagai pelengkap ada kamera parkir yang membuat pengguna semakin aman dan mudah saat memarkir mobil dengan fitur Rear Camera Parking yang disematkan pada All New Ertiga Suzuki.

Sesi foto bersama, taken by Hellobondy

Setelah penjelasan dan pemutaran video, para tamu undangan mendapatkan kesempatan untuk bertanya.

Beberapa pertanyaan menanyakan fitur terbaru, dan oiya target pemasaran di Palembang sendiri diharapkan bisa mencapai 10 unit perbulannya, dengan target pengguna mobil ini adalah pasangan milenal, dan juga ditambahkan bapak Igantius Palembang memiliki pasar market yang cukup tinggi dan produk-produk dari Suzuki pun disambut baik di Palembang.  Jadi, gak salah donk All New Ertiga menyapa Palembang

Sebelum acara selesai waktunya foto-foto bersama.

Detik-detik peluncuran All New Ertiga

Eitssss belum selesai sampai di sini donk! Selanjutnya kita di undang ke aula Palembang Indah Mall untuk peluncuran dan sekaligus melihat lebih dekat All New Ertiga.

Taken by hellobondy

Detik-detik aku terkagum-kagum dengan All New Ertiga ini, kesan pertama yang aku lihat

“Beuh..Mewah dan Elegan”. Bisa dibilang nih mobil “Mileneal banget” dan mobil jenis MPV ini memang pas untuk Keluarga Indonesia, yang biasanya memiliki lebih dari 2 anggota keluarga.

Kami juga mendapat kesempatan melihat lebih dekat bahkan bisa test drive. Tapi berhubung waktu yang terbatas, jadi kami hanya melihat-lihat dan mengikuti foto contest yang saat itu diadakan.

Nah, untuk  yang penasaran berapa sih harga mobil ini? Nih aku kasih bocoran yaa, harga mobil ini dibandrol sekitar 250jutaan, worth it sih dengan apa yang akan kalian dapatkan.  kalian bisa menghubungi langsung Suzuki NCBC sumsel PT. NCBC Suzuki Kamboja Jalan Mayor Santoso No 31-38, Ilir timur 1 Palembang. Office hour 09.00-16.00 (senin – sabtu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *