Gak hanya belanja, di Alfamart juga bisa kirim paket loh!

Beberapa hari lalu aku tuh diminta untuk kirim paket yang udah lama banget belom aku kirim kakak aku. Pertama, aku belom ada waktu. Kedua, tempat pengiriman barang ini lumayan jauh dari tempat tinggal. Terus ketiga, pas aku mau kirim paket pagi sekalian pergi kerja, eh tutup! Bete banget deh, nenteng barang ke mana-mana kan ya?.

Karena belom sarapan jadilah aku ke Alfamart terus beli minuman kopi serta roti. Terus pas bayar di kasir, Mbak kasirnya nanya.” Mbak mau kirim paket ya?”. “Iya nih mbak, tadi ke tempat sebelah eh tutup” jawabku dengan sedikit kesal. Mbaknya sambil senyum bilang dong “Kirim lewat Alfatrex aja mbak”. ” Hah, Gimana mbak?, emang bisa?”. “Bisa dong dengan Alfatrex!”

Apa sih Alfatrex?

Ternyata, Alfatrex salah satu anak perusahaan Alfamart yang bergerak dalam bidang pengiriman barang. Kabar baiknya lagi nih udah ada kota Palembang. Dengan Visi menjadi pilihan pertama bagi pelanggan dalam jasa pengiriman. Serta misi untuk menyediakan layanan pengiriman yang terpercaya, dapat diandalkan dan cepat bagi pelanggan.

Ada Produk Apa aja sih di Alfatrex ?

“Aku pengenya cepet sampe! Pokoknya hari ini, ya hari ini!”

Tenang, Alfatrex menyediakan layanan SDS (Same day Service), artinya paket kamu bisa tiba di tujuan di hari yang sama. Biasanya ini akan lebih bagus buat makanan, kaya pempek. Tau sendiri donk kalau makanan itu bagusnya bisa satu hari sampe. Jadi, aman dan tenang deh kalau mau kirim makanan/oleh-oleh. Terutama buat pelaku bisnis makanan dan minuman.

Terus, Kalau kamu mauya gak mesti hari itu bisa juga memilih NDS (Next Day Service), paket kamu akan tiba esok harinya.

“Aku santuy kok orangnya, gak mesti buru-buru” Yash pilihan RDS (Regular Day Service) cocok banget untuk kebutuhan kamu dan biasanya akan tiba 2-7 hari kerja.

Udah itu aja?

YA engaak donk!

Alfatrex juga paham banget kebutuhan para costumer terutama para pelaku UMKM yang mau mengirimkan barang dalam jumlah besar, ada pilihan Economy Service . Jadi, bisa banget buat solusi mau kirim paket dalam jumlah besar dengan harga yang terjangkau.

 

Terus layanan apalagi yang ditawarkan oleh Alfatrex?

Door to Door adalah layanan yang Paket diambil dari tempat kamu dan kami kirim ke alamat tujuan. Jadi kamu gak perlu anter paketnya ke toko. Bisa dari rumah aja guys

Store to Door Paket kamu kirim lewat toko dan diantar ke alamat tujuan.Nah yang ini kamu bisa bawa paketnya ke toko biar langsung di proses

Door to Store Paket diambil dari tempat kamu lalu kami kirim dan dapat diambil di toko tujuan. Klau ini paket kamu dijemput dari rumah terus penerima nanti ambil di toko alfamart juga

Store to Store Paket kamu kirim lewat toko dan dapat diambil di toko tujuan. Terus misal kamu kirim lewat toko dan penerima juga bisa ambil di toko terdekat guys.

Banyak banget yaa kelebihan dari Alfatrex ini,selain di atas ada lagi loh

  • Dan Pengiriman Sesuai Dengan Jumlah dan Jenis Barang
  • lagi Layanan Gratis Pickup di lokasi kamu
  • Pilihan metode pembayaran yang variatif
  • Kemudahan upload alamat yang banyak

Penasaran kaan ? kamu juga bisa download apps nya di playstore dan appstore atau cek di web https://www.alfatrex.id/.  Udah siap kirim paket yang cepat dan mudah? Alfatrex nih solusinya.

 

 

 

 

 

 

7 thoughts on “Gak hanya belanja, di Alfamart juga bisa kirim paket loh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *