Pemilihan perawatan kulit yang aman, wajib coba!

Siapa sih yang gak mau punya kulit wajah mulus,bersih dan gak jerawatan..????
It feels like All what the girls dream of  :D. Berbagai cara di lakukan agar mendapatkan kulit wajah kayak Artis apalagi artis Korea yah yang memiliki wajah seperti porselen! Uhmm Maybe *___*. Terkadang “Menghalalkan” segala cara mulai perawatan di Salon, pusat kecantikan atau ke dokter atau memilih dengan produk-produk yang “gentayangan” secara bebas tanpa tau efek yang bakalan kamu dapet. Belum lagi di iming-imingi dengan hasil “INSTAN” sekali pake langsung mulus atau langsung putih..???
Be Carefull Ladies jangan dengan mudah terbujuk rayuan iklan-iklan gentayangan….>.<. Mau nya kinclong eeeh malah jadi gosong *___*)”Saran gue nih yaah apabila lo mau melakukan perawatan atau apalah namanya:

1. Sebaiknya konsultasi dengan ahli atau pakar kecantikan, karena setiap kulit wanita itu berbeda
2. Pilih bahan-bahan yang alami dan cocok buat kulit kita, Bisa juga melakukan tester terlbih dahulu sebelum memilih produk kecantikan .
3. Kalo gue sih lebih milih “Back to Nature” suka yang alami-alami Indonesia ini kayaaa heyy dengan alam dan semua-mua deh
4. Perbanyak konsumsi air putih supaya kita gak dehidrasi dan kulit gak cepet kering
5. Hindari nih pegang-pegang wajah jika kondisi tangan kita kotor apalagi mencet-mencet jerawat
6. Kalau mau facial bisa juga nih di lakukan di rumah, salon juga bisa tapi sebisa mungkin bawa handuk muka sendiri yaaaah kan gak tau tuh berapa milyar bakteri di handuk yang di pake secara berjamaah, Gak mauu kan nanti nambah parah wajahnya karena iritasi.