Lindungi Dirimu Hari ini, Esok dan Nanti

Foto bareng blogger dan media Palembang

Suasana pagi yang cerah mendukung suasana hatiku yang secerah mentari, eh ada yang beda hari ini, tidak seperti biasa aku menggunakan warna kuning, ya karena selain bukan warna favoritku tapi karena akan ada acara yang bakalan seru yah aku mencoba tampil dengan suasana baru.

Bertempat di Logo House Palembang, kamis 1 November 2018, sekitar pukul 10.00 WIB Kami para blogger diundang oleh Sunlife Indonesia untuk Launching salah satu terobosan terbaru produk mereka yakni Asuransi Briliance Hasanah Maxima.

Sunlife adalah salah satu asuransi terkuat dan memiliki reputasi yang baik karena sudah lebih dari satu abad menjadi pionir asuransi di dunia, Di Indonesia sendiri Sunlife telah hadir sekitar 20 tahunan lebih. Jadi untuk reputasi Sunlife sudah tidak diragukan lagi ya!

MC memandu acara

Warna kuning yang identik dengan matahari, cerah dan ceria menjadi semangat Sun life dengan tagline  “Menjadi lebih cerah di setiap tahap kehidupan”.  Siapa sih yang gak mau memiliki kehidupan yang lebih cerah di setiap fase kehidupan kita?, Yess mau semua donk!! tapi kita mau gak sedikit meluangkan waktu untuk menyadari dan mulai menabung untuk mencapai kebebasan finasial.

Matahari mulai meninggi, MC pun mulai memandu acara. Pembukaan diawali dengan kata sambutan dan memutar sebuah film series yang kocak tapi nyetil. Video tersebut mencerminkan kehidupan kita saat ini, yang penuh kekhwatiran, serta harapan untuk memiliki masa depan yang aman .

Pemaparan dari Pak Norman

Ini nih, yang paling ditunggu kalau setiap acara. Penutur materi dari Bapak Norman  Nugraha, Beliau adalah CEO bidang bisnis  syariah di Sunlife Indonesia. Banyak hal menarik dan pasti bisa merubah sudut pandang kita tentang asuransi.

Well, saya yakin jika berbicara tentang asuransi, sedikit banyak kita sudah tahu dan memahami bagiamana sistem asuransi ini, Asuransi kan intinya mengcover kebutuhan kita yang akan mendatang yang dampak langsungnya akan ke kita nah tapi kalau berasuransi terus sambil ibadah? Bisa gak ya ?. Yuk cari tahu jawabannya.

Saat ini juga udah mulai menjamur, asuransi yang menawarkan syariah, lalu sebenernya apa sih maksudnya ? Syariah yang dimaksud di sini adalah dalam konsep bisnis yah! jadi dana yang dikelola oleh lembaga yang sudah terverifikasi dan pengelolaanya pun digunakan untuk kebutuhan yang tidak bertentangan dengan ajaran agama.

Sunlife Indonesia melihat ini sebagai sebuah terobosan inovasi yang sesuai dengan budaya kerja perusahaan yang memahami kebutuhan masyarakat Indonesia sebagai mayoritas muslim. Sunlife Indonesia memiliki satu buah terobosan yakni Asuransi Brilliance Hasanah Maxima (Syariah).

Ihh, apalagi sih ini? paling sama aja!

Eitss gpp skeptik dulu, ntar baru dah tercerahkan. Indonesia memiliki potensi yang luar biasa bukan hanya dari jumlah penduduk tetapi juga potensi ekonomi yang tinggi. Nah,  Sun Life Indonesia adalah satu-satunya asuransi yang mengerti tentang kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan kebebasan  finansial dan juga kebutuhan untuk membantu sesama.

Melihat potensi ini Sun Life Indonesia hadir sebagai satu-satunya asuransi yang menawarkan asuransi dan juga kemudahan untuk berwakaf secara syariah tentunya.  Manfaat asuransi & keunggulan produk Asuransi Brilliance Hasanah Maxima (Syariah).

  • Total manfaat asuransi hingga 200% manfaat kematian
  • Menyediakan fasilitas wakaf untuk membantu Anda menunaikan wakaf
  • Potensi hasil investasi optimal sejak tahun polis pertama
  • Bonus loyalitas & bonus kontribusi hingga usia 100 tahun
  • Dapat dilengkapi dengan berbagai asuransi tambahan untuk memaksimalkan proteksi
  • Potensi untuk mendapatkan surplus underwriting

Melihat potensi di atas pasti kita akan mulai berpikir bagaimana nih biar kita bisa menabung, berinvestasi serta beramal. Btw, dalam sesi tanya jawab aku juga bertanya apakah asuransi ini bisa mencover kebutuhan kita sebagai mileneal? dan berapa sih kira-kira yang harus dikeluarkan?.

Para pemenang Tweet terbaik, ada aku yeaay

Ternyata, asuransi ini cukup untuk mencover kebutuhan kita, tapi harus konsultasi dulu dan untuk kisaran sekitar 600ribu per bulan, oiya asuransi ini juga bisa untuk jangka pendek minimal 5 tahun dan manfaatnya juga bisa kalian langsung bisa gunakan apabila terjadi sesuatu.

Duh, jadi makin yakin bahwa aku harus memulai asuransi nih segera.